0

TANDA-TANDA COWOK MAU MUTUSIN CEWEK

Komunikasi Berkurang
BBM gak dibales, WhatsApp gak digubris, telefon gak diangkat, sms ngaku gak ada pulsa. Kalau pun dibales, jawabannya seadanya aja alias irit kata-kata. Kamu memasuki kawasan lampu kuning nih. Kalo 3 bentuk komunikasi yang paling penting ini udah mulai jarang, tandanya si cowok mulai mundur perlahan.
Marah-marah tanpa alasan
Kalo ketemuan, pasti ujung-ujungnya berantem. Akhir-akhir ini si dia sering bete gak jelas, temperamental, lebih suka ngedumel sendiri, bahkan marah tanpa alasan yang jelas. Kamu keseringan sms, dia bukannya seneng, tapi malah marah-marah.
Nyari-nyari Kesalahanmu
Cowok kamu mulai sering bikin perkara. Si dia suka mencari-cari kesalahanmu, entah apa pun itu. Mulai dari gaya kamu, cara berpakaianmu, sampai ke bahasa sms-mu. Padahal kamu biasa-biasa aja, gak ada yang berubah ataupun dilebih-lebihkan. Namun, di mata dia, apa yang kamu lakukan selalu salah. Ada apa sih sebenernya dengan doi? Kalau udah begini, kamu harus langsung introspeksi diri sebelum hubungan kalian berantakan.
Suka Ngebanding-bandingin
Cewek tuh paling bete kalau dibanding-bandingin, ya kan? Apalagi dibandingin sama cewek lain yang mungkin lebih baik, lebih cantik atau lebih pinter dari kamu. Kalau cowokmu mulai memperlihatkan gejala itu, kamu harus cepat bertindak sebelum hubungan kalian bubar. Barangkali cowok kamu lagi jenuh dengan gaya penampilanmu yang itu-itu aja.
Sering Ngeles
Hati-hati sama cowok yang banyak ngeles. Diajak jalan, dia bilang banyak kerjaan di rumah, sekolah, kampus atau kantor. Diminta dateng ke rumah, dia bilang gak enak badan, macet dan lain lain. Padahal sebelumnya si cowok loyal dan perhatian banget lho. Doi mulai sering ngeyel dan ngeles. Kalo kamu ngerasa alasannya dibuat-buat, kami yakinin diri kamu untuk menerima hal terburuk setelah ini.

Mendadak Sok Sibuk
Kamu ngerasa si dia jarang meluangkan waktunya buat kamu. Dia jadi sibuk akhir-akhir ini. Sekadar ketemuan buat makan siang atau makan malam bareng aja susah banget. Dia lebih suka menyibukkan diri, entah bener atau enggak. Yang pasti, kamu udah jarang ketemu, udah jarang jalan bareng. Dia terlihat menghindar dari kamu. Biasanya cowok yang seperti itu suka gak tegaan. Dia lebih memilih menghilang perlahan dari kamu ketimbang ketemu lalu langsung mutusin hubungan kalian.
Menghindari Kontak Fisik
Saat ketemuan, si dia mulai meminimalisir kontak fisik ke kamu. Dia gak mau pegangan tangan lagi, gak mau ngerangkul kamu lagi, bahkan kalo ngobrol, matanya gak fokus ke arahmu. Sedapat mungkin cowok kamu menghindari sentuhan sekecil apa pun. Itu juga patut diwaspadai lho.
Tidak Terbuka
Sekarang si dia susah dihubungi. Kamu gak tau kabar apa-apa tentang dia, sedang apa, lagi di mana dan bersama siapa. Si dia udah mulai gak terbuka tuh sama kamu. Ada yang disembunyiinkah? Kamu gak akan pernah tau kan. Sekalinya ketemu, dia gak bercerita apa-apa. Dia juga gak serius nanyain kabarmu. Kalau kamu tanya, pasti tanggapannya datar aja, jawabannya pendek-pendek. Cowok kayak gini nih lagi galau kelas berat. Dia gak mau kamu mencampuri urusannya lagi.
Mengurangi Kebiasaan Mesra
Kamu udah mulai gak yakin sama perasaan cowok kamu. Ada kebiasaan-kebiasaan mesra yang selama ini jadi pengikat hubungan kalian mulai berkurang. Entah itu dalam bentuk ucapan sayang, panggilan mesra, kontak fisik, antar-jemput dari dan ke rumah atau ngasih surprise di awal bulan. Keraguanmu itu berasalasan kok. Si cowok lagi berada dalam fase galau yang bikin dia sendiri gak yakin masih sayang sama kamu atau gak. Yang pasti kamu kudu cepat bertindak kalo kamu gak mau hubungan kalian berakhir.

sumber : http://www.teen.co.id/teen-magazine/growing-up/2145-tanda-tanda-cowok-mau-mutusin-cewek.html

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top