0

judulnya bukan hobi tapi....

Gini awalnya oktober 2014 pertama kali gue naik gunung, tadinya dari jaman sekolah ah kayaknya gue gak mungkin deh bisa naik gunung πŸ˜‚ tapi pada nyatanya itu mungkin gue tibatiba diajakin ke gunung gede pangrango emmm yakin gak ya yakinin aja deh, walaupun gak ada persiapan alat alat aja gak punya gue hahaha hari h pun tiba...... Bla bla bla oh gini rasanya naik gunung edaaaan lur pemandangannya 😱 *nikmat tuhan mana lagi yang engkau dustakan* subhanallah lah pokonya.
1,2,3 bulan dst ko tibatiba kangen ya naik gunung ternyata naik gunung itu bikin ketagihan gaes πŸ˜‚ cobain deh hahaha dan karena sudah rindunya dngan gunung tapi blm ada waktu karena sibuk kerja dan kuliah πŸ˜₯ baru bulan agustus 2015 gue mulai naik gunung lagi ke gunung papandaian πŸ˜‚ setiap perjalanan punya cerita unik yg bisa diceritakan dimasa depan ternyata πŸ˜€ dan saat ini gue lagi rindu banget gusti dengan alam-Mu walaupun gue bukan anak pencinta alam sungguhan, rencana desember pas banyak tgl merah gue kira gak libur kuliah geus weh teu jadi dan ternyata kuliah diliburin kan kamvret gaes πŸ˜‚ nyesek gue mana duit udah abis πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ blm rezekinya mungkin. Kayaknya lagi musim bgt ya naik gunung dari semua kalangan bisa naik gunung πŸ˜€ tahun depan lah berangkat semoga gak ada halangan aamiinπŸ˜‡


0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top