0

SUKSES (yes)


pengen cepetcepet lulus sekolah ih, kasian emak gua banting tulang buat nyekolahin gua sama ade gua sendiri,  yah ayah gua mah Cuma bisa ngasih duit buat bayaran gua sekolah doang sisanya buat sehari-hari emak gua (kudu bersyukur gua alhamdulilah segitu ge ayah gua masih ngasih).
 tenang mak tenang  bentar lagi gue lulus sekarang2 udah mulai uji coba buat TA nih disusul sama TA, try out, UAS, dan selanjutnya UN deh, doa’in aja mak biar anak lu LULUS (amin), kan enak kalo gua udah lulus bisa nyari kerja terus bantuin emak dah hehehe.
 tapi  masih bingung gua pengen kuliah duit dari mana ya?? (rezeki mah allah yang ngatur sih) tapi gua juga pengen kerja pengen ngerasain megang duit sendiri napa terus gantian gua yang ngasih duit ke emak gua, tapi kerja juga kerja dimana ?? aduh serbasalah gua, eh tapi kembali lagi ke allah rezeki mah allah yang ngatur datengnya dari mana aja yang penting kita udah berusaha dan berdoa J.
kalo gua dapet kerjaan nanti mudah-mudahan kerjaannya enak terus duitnya lumayan bisa bantuin si emak deh,gua bisa beli barang-barang yang gua mau pake duit sendiri, terus duitnya sedikit-sedikit di tabung buat biaya gua kuliah nanti hehe amin J.
 ya allah mudah-mudahan kehidupan saya lebih baik dari sebelum-sebelumnya, dan masa depan saya SUKSES (amiiiiiiin J).

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top