0

SEMANGAT MOVE ON NOY :



ayo dong noy semangat move on, masa lu mau ginigini terus.
sampe kapan lu noy mau mikirin dia terus, belum tentu dia disana mikirin elu, siapa tau dia udah sama sekali gak peduli sama lu, lu mikir noy mungkin aja dia juga udah bahagia sama yang baru yang punya segalanya di bandingin elu, lah elu punya apa noy???.
sekarang mah gak ada gunanya lagi noy elu mikirin dia, nangisin dia (sudi gua :P), galauin dia, ngarep lu balikan sama dia( ngimpi lu), gak ada gunanya noy gak ada, sekarang mah gini aja lu ingetnya kejahatan dia sama lu biar elu bisa lupa, okeoke!
emang sih bilang move on, move on, move on  gampang tapi hati sama perasaan gua gak bisa dibohongin L, sakit hatinya belum ilang sampe sekarang ckckck..
oke, disekolah gua bisa ketawa sampe ngakak dan kalo disekolah semua masalah yang ada digua bisa hilang begitu saja karna gua sering ketawa dan punya banyak temen yang asik dan bikin gua semangat, lah pas sampe rumah keingetan lagi.. aduh aduh…
ayo noy pasti bisa ko, lu udah berusaha dan berdoa . yang lalu udah biarin berlalu anggep lu gak pernah ngalamin kejadian itu (tapiii…)hehe, sekarang saatnya lu berfikir buat masa depan lu, oke oke !!!!
SEMANGAT NOY…. J

0 komentar:

Poskan Komentar

Back to Top